Frekwensi Terbang Turun Hingga 20 %

Garuda bekerjasama dengan BCA mengelar GATF di Palembang Icon dari tanggal 2-4 Oktober.
Garuda bekerjasama dengan BCA mengelar GATF di Palembang Icon dari tanggal 2-4 Oktober.

Palembang, SN
Kabut asap yang melanda Kota Palembang membuat frekwensi terbang pesawat Garuda dari kota Palembang ke beberapa daerah mengalami penurunan sekitar 20 %. Frekwensi yang seharusnya setiap hari 16 kali penerbangan menjadi 14 kali terbang. Seperti untuk rute Palembang-Jakarta yang seharusnya 10 kali terbang kini menjadi 8 kali terbang, sementara untuk rute Palembang-Jambi ditutup total sejak tanggal 4 September sampai 7 Oktober. Hal tersebut dikatakan General Manager Garuda Indonesia Branc Officer Palembang, Asa Perkasa, Kamis (1/10).

“Untuk Bali, Medan dan beberapa rute domestik di wilayah Sumsel masih tetap berjalan namun disesuaikan dengan kondisi alam,”tegasnya.

Meskipun terjadi penurunan Asa optimis, kondisi akan kembali normal dengan berlalunya kabut asap. Bahkan dengan adanya kabut asap banyak masyarakat Palembang yang mengungsi ke kota lain. Untuk itu Garuda Indonesia Branc Officer Palembang bekerjsama dengan PT BCA menggelar Garuda Indonesia Trafel Fair (GATF) dari tanggal 2-4 Oktober di mall Palembang Icon.

Baca Juga :   Sekarang Bayar SPP Bisa Pakai GoPay

“Tahun ini kami menargetkan penjualan sebesar Rp 6 miliar dari target sebanyak 25 ribu pengunjung. Tahun kemarin dalam event yang sama total penjualan mencapai 5,3 miliar dari 20 ribu pengunjung,”jelasnya.

Dalam kegiatan bertajuk “Fly With Style” dikatakan Asa, pihaknya mengandeng BCA sebagai bank partner yang memberikan kesempatan kepada nasabah kartu kredit BCA untuk bertransaksi dnegan banyak penawaran promo.

“Selain BCA kita juga menggandeng 9 travel agen, 2 KBIH, 2 hotel serta perusahaan ekpedisi,”ujarnya.

Selama pelaksanaan GATF 2015 ditambahkannya, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain, discount 13 persen untuk tiker rute domestic dan 20 persen untuk tiket rute international. Kemudian program surprise fare dan Best deal dimana para apengunjung akan mendapatkan harga menarik untuk pembelian tiket international dan domestic. Digelar juga lucky draw dengan grand prize 1 unit motor Yamaha Mio. “Bagi yang melakukan transaksi minimal Rp 5 juta maka akan mendapatkan 1 point untuk dapat mengikuti grand prize dan point berlaku kelipatan,” paparnya.

Baca Juga :   DPK BNI Capai Rp 12 Triliun

Sementara itu Kepala Kantor Fungsional Credit Costumer (KFCC) BCA Palembang, Christanto mengatakan, pihaknya memberikan penawaran berupa BCA Installment 0 persen selama 6 bulan, shocking price dari Rp 300 ribu untuk berbagai rute domestic dari Palembang, kemudian tiket Rp 1 rupiah bagi 30 pembeli pertama disetiap harinya.

“Setiap hari kita memberikan harga Rp 1 rupiah kepada 10 pembeli, hingga hari kedua dan juga hari ketiga masing- masing 10 pembeli pertama. Karena itu gunakan kesempatan tersebut untuk dapat membeli tiket dengan harga Rp 1,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Masker AIRism Nyaman untuk Segala Situasi

Jakarta, KoranSN Saat ini, menggunakan masker disarankan bagi setiap orang, baik yang sedang bepergian atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.