FSPPB Tetap Jaga Kedaulatan Energi Nasional



Kepengurusan FSPPB 2021-2024 dikukuhkan.(Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Bertepatan dengan hari Buruh Internasional 2021 (May Day), Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) menghelat acara pengukuhan sekaligus pengenalan kepengurusan baru periode 2021 – 2024 kepada stakeholders FSPPB di Hotel Harris Vertu Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut Presiden FSPPB 2021 – 2024 Arie Gumilar menyebutkan, “Ini momentum yang luar biasa baik. Dimana 1 Mei ini merupakan hari peringatan Buruh Internasional. Memanfaatkan momentum ini juga mudah-mudahan pengurus yang ditetapkan pada hari ini juga memiliki semangat perjuangan yang sama dengan buruh-buruh internasional,” tegasnya,kemarin.

Baca Juga :   Menteri Digital ASEAN Sepakati Kerja Sama dengan AS, China dan India

Dia mengharapkan bertepatan di bulan suci Ramadhan para pengurus dapat selalu diridoii dan dirahmati Allah SWT.

Acara pengenalan kepengurusan baru menurut Arie mengundang para stakeholders dari internal dan eksternal perusahaan. Namun tidak semua bisa diundang karena masih dalam masa pandemi covid 19 dan mengikuti aturan ketat protokol kesehatan.

“Kita mengundang para stakeholders yang selama ini sama-sama berjuang, untuk menjaga keberlangsungan bisnis perusahaan dan juga dalam mewujudkan kedaulatan energi. Harapan kita kedepan mudah-mudahan kita diberikan kekuatan dan kekompakan di kepengurusan, solid dengan jiwa korsa berjuang bersama- sama. Karena saya yakin bahwa perjuangan kedepan akan lebih berat lagi dari sebelumnya,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   XL Axiata Kenalkan Modem WiFi 4G Berkualitas

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Dusun Sambirejo Banyuasin, Akhirnya Dialiri Cahaya

Banyuasin, KoranSN Sudah puluhan tahun jalanan kampung di Dusun Sambirejo, Kelurahan Mariana, Kabupaten Banyuasin tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.