Fulham Kontrak Dua Pemain Southampton



Penyerang Southampton, Harrison Reed (kiri) saat berlaga di Super Cup di Xuzhou, China (11/7/2018).(foto-antara)

Jakarta, KoranSN

Fulham telah memperkuat lini tengah mereka menjelang musim baru Liga Premier dengan mengontrak dua pemain dari Southampton, Harrison Reed dan Mario Lemina.

Reed, yang menghabiskan musim 2019/2020 dengan status pinjaman di Fulham, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun, kata klub itu.

“Ini akan menjadi musim yang menyenangkan, tantangan yang besar tahun ini, tapi saya tidak sabar menunggu untuk mulai. Saya sangat senang berada di sini,” katanya pada laman klub yang dikutip Reuters, Senin (31/8).

Baca Juga :   Tolonglah Argentina, Messi

Pemain berusia 25 tahun itu adalah bagian integral dari tim Scott Parker yang memenangi promosi dan memainkan setiap menit dari tiga pertandingan playoff Championship mereka.

Lemina tiba dengan status pinjaman sepanjang musim dengan opsi dibeli. Pemain nasional Gabon itu bergabung dengan Southampton dari Juventus pada 2017 dan dipinjamkan ke klub Turki Galatasaray musim lalu.

“Saya senang menjadi bagian dari proyek ini. Saya berbicara dengan manajer dan ia mempunyai beberapa ide tentang tim, tentang semua yang ingin ia lakukan musim ini,” kata Lemina.

Baca Juga :   Podolski Selangkah Lagi Bergabung dengan Galatasaray

Fulham mengawali musim Liga Premier mereka di kandang sendiri melawan juara Piala FA Arsenal pada 12 September. (antara/awj)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Prancis Menang Dramatis 4-3 atas Afrika Selatan di Olimpiade Tokyo

Jakarta, KoranSN Prancis berhasil melakukan comeback dan menang secara dramatis 4-3 atas Afrika Selatan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.