Gabung Juventus adalah Takdir Ronaldo





Sudah suratan takdir Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus. (foto-net/detiknews.com)

Turin, KoranSN

Buat Cristiano Ronaldo, bergabug dengan Juventus adalah suratan takdir yang sudah seharusnya dia jalani.

Tak banyak yang mengira Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid setelah sembilan tahun menjadi bintang utama tim itu. Bahkan empat dari lima Ballon d’Or yang diraihnya datang pada saat berseragam El Real. Itu belum termasuk total 15 trofi yang diangkatnya di Madrid.

Juventus berhasil mendatangkan Ronaldo dengan harga 100 juta pound sterling dengan kontrak tiga tahun. Kepindahan ini dianggap tak hanya positif bagi Juventus, tapi juga Serie A secara keseluruhan.

Dalam wawancara terbarunya yang dilakukan dengan DAZN, pemain 33 tahun itu mengaku kalau dia sebenarnya tak menyangka akan menjadi bagian Bianconeri.

“Ada beberapa hal di dunia yang terjadi karena takdir. Terkait hal ini (kepindahan saya ke Juve), terjadi karena takdir,” jelasnya. “Saya tak pernah menyangka akan bermain di tim ini. Tapi, beberapa hal terjadi secara natural.”

“Bagi saya ini menjadi keputusan mudah. Apa yang terjadi bersama Madrid sudah sangat luar biasa. Saya sudah memenangi segalanya, keluarga saya juga tinggal di sana. Tapi semua itu sekarang hanya masa lalu. Saya ingin menuliskan sejarah baru bersama klub ini (Juventus),” lanjut dia.

Baca Juga :   Solskjaer Sebut Alasan Ganti Ronaldo Dan Bruno Saat Hadapi Young Boys

Mantan sayap Manchester United ini juga sangat senang dengan kondisi di Juventus. Ia mengaku menyukai gaya berlatih di Turin.

“Saya sangat senang. Tim ini sangat kuat dan Juventus, seperti yang banyak orang tahu, adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya suka cara mereka berlatih, mentalitasnya juga. Mereka punya metode spesial dan sangat-sangat profesional. Karena itu saya merasa sangat nyaman,” ungkap Ronaldo. (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

error: Content is protected !!