Gabung Roma CF, Shalika Pesepak Bola Putri Indonesia Pertama di Eropa



Pesepak bola Putri DKI Jakarta Shalika Aurelia (kanan) berebut bola dengan pesepak bola putri Babel Ade Mustika (kiri) saat bertanding pada penyisihan grup B Sepak Bola Putri PON Papua di Stadion Katapal, Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (3/10/2021). DKI Jakarta menang atas Babel dengan skor 1-0. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Roma Calcio Femminile resmi memperkenalkan Shalika Aurelia Viandrisa sebagai rekrutan baru klub talia tersebut, dan sekaligus menjadikan Shalika sebagai pesepak bola putri pertama dari Indonesia yang berkarier di salah satu klub sepak bola Eropa.

Baca Juga :   Mark Clattenburg Pimpin Final Liga Champions

Dalam laman resminya, Roma CF mengaku terkesan dengan kemampuan Shalika sebagai pemain bertahan, didukung dengan postur fisik yang bagus serta mental juara.

“Bermain sebagai bek tengah, dia (Shalika) merupakan salah satu atlet sepak bola keras kepala yang akan melakukan apa saja untuk menang,” tulis pernyataan resmi Roma CF.

“Seorang pemain yang fisiknya sangat bagus dan pemimpin yang baik,” tambah klub yang pernah menjuarai Serie A 1969 dan Coppa Italia 1971 itu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sudirman: Pemain Persija Sulit Jalankan Filosofi Angelo Alessio

Jakarta, KoranSN Pelatih Persija Sudirman mengatakan para pemainnya mengalami kesulitan saat menjalankan filosofi sepak bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.