Gagal Capai Target Porprov, Rodi Siap Mundur



H. Rodi Wijaya Ketua KONI Lubuklinggau. (foto-ist)

Lubuklinggau, KoranSN 

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2017 tengah bergulir di Kota Palembang, sampai dengan sabtu (19/11) Kota Lubuklinggau masih berada di peringkat 12 atau 6 tingkat dibawah Kabupaten Muratara yang berada di posisi 6.

Porpov 2017 ini menjadi pertaruhan bagi Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Rodi Wijaya. Jika tidak memenuhi target 5 besar, Rodi akan menanggalkan jabatannya. Rodi  menjelaskan, jika kontingen Lubuklinggau gagal finis di lima besar, maka dirinya akan menanggalkan jabatannya sebagai ketua KONI.

Baca Juga :   Bupati H Askolani Support Terbentuknya IKA PMII Banyuasin

“Target KONI Lubuklinggau masuk lima besar Porprov. Kalau tidak mampu masuk lima besar saya siap mundur dari ketua KONI, artinya saya tidak mampu mengurus KONI ini,” tegas Ketua KONI Lubuklinggau, H Rodi Wijaya.

Target tersebut, kata Rodi, hanya dapat dicapai jika seluruh cabang olahraga bergerak dan bersinergi dengan KONI Kota Lubuklinggau. Jika tidak, maka target lima besar akan melayang.

“Kita targetkan medali di cabor yang terukur saja, khususnya tiga cabor yang banyak medalinya. Dari sisi atlet kita banyak dan sangat mumpuni,” kata Rodi. (rif)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Pemkab Dukung Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Pendataan Potensi Desa

Muara Enim, KoranSN Statistik sektoral memiliki peranan penting dalam perencanaan pembangunan, untuk itu penyelenggaraan statistik …

error: Content is protected !!