Gangstarasta Hibur Ribuan Warga Bumi Serepat Serasan

Gangstarasta saat tampil membius ribuan penonton di PALI. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Band Regae Gangstarasta Sabtu malam (10/11/2018) membius ribuan regae people di Bumi Serepat Serasan PALI, bertempat di lapangan Gelora November Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI.

Tampak ribuan penonton yang datangnya tidak hanya dari kabupaten PALI tapi juga dari luar kabupaten PALI menikmati lantunan musik regae ala Gangstarasta.

Selain Gangstarasta, ada juga penampilan dari Kopral Jono, Moca Pendopo serta penampilan VesJam yang mengawali live musik yang digelar dalam rangka merayakan peringatan ulang tahun ketiga, VesJam, komunitas pecinta motor vespa di Kabupaten PALI.

Dengan mengusung tema PALI Fest 2018, VesJam memulai rangkaian kegiatan kreatifitas pemuda, diantaranya festival band yang diikuiti oleh band lokal kabupaten PALI, juga menampilkan kontes modifikasi motor, live music, Fun XC, dan Jalan Santai yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (10/11/11/2018).

Baca Juga :   PALI Terima 124.191 Surat Suara Pilgub

Fardinan ketua pelaksana dari kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan PALI Fest 2018 itu juga tidak hanya untuk merayakan ulang tahun VesJam yang ketiga, namun juga untuk memperingati hari Pahlawan 10 November pada tahun 2018 ini.

“Tentu kita berharap ini akan menjadi awal untuk semakin menjamurnya kreatifitas pemuda di kabupaten PALI. Karena, kegiatan ini tidak lain tujuan akhirnya yaitu bisa menciptakan generasi muda di Bumi Serepat Serasan yang mandiri, inovatif serta kreatif,” ungkapnya.

Sementara Bupati PALI H. Heri Amalindo mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan VesJam dengan memancing jiwa kreatifitas para pemuda di Kabupaten PALI.

“Ini kegiatan positif, tentu Kami akan terus mendukung kegiatan kreatifitas pemuda seperti ini. Karena, melalui kegiatan ini para generasi muda kita bisa terhindar dari bahaya narkoba yang saat ini menjadi musuh bangsa,” ungkap orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu.

Baca Juga :   Bujang Gadis OKU Selatan ke 15 Jaring 24 Finalis Dari 60 Pendaftar

Ketua HKTI Provinsi Sumsel itu juga berharap dengan hadirnya Gangstarasta di PALI bisa lebih mempromosikab kabupaten PALI ke seluruh penjuru Indonesia.

“Ada penampilan Gangstarasta, tentu ini bisa menjadi stimulan yang baik untuk perkembangan dan kemajuan kabupaten PALI. Karena, nama Kabupaten PALI akan semakin dikenal oleh penggemar Gangstarasta. Dengan begitu akan banyak pengunjung datang ke Kabupaten PALI,” harapnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

TMMD ke-109 Kodim 0403/OKU Diharapkan Sesuai Target

Palembang, KoranSN Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 Kodim 0403/OKU dengan sasaran …