Gaspolll Ciptakan Suasana Kondusif









Kasat Lantas Lahat AKP Adriansyah saat melaksanakan Gaspolll.(foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Dalam rangka menciptakan Kamtibmas agar lebih kondusif di wilayah hukum Polres Lahat, Kamis ( 9/7) Satlantas Polres Lahat melakukan Gaspolll (Gerakan sosial polisi lalu lintas Lahat).

Kegiatan dilaksanakanan mulai pukul 08.00 wib s/d 11.00 Wib, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lahat AKP Adriansyah. Dalam kegiatan tersebut Satlantae Polres Lahat memberikan bantuan masker dan perhatian kepada pemilik gerobak Pengumpul Barang.

AKP Adriansyah menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara membantu dan mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat serta menghilangkan pandangan negatif terhadap Polri.

Baca Juga :   Polsek Kota Lahat Temukan Bendera Robek dan Usang

“Ini merupakan bentuk kegiatan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dan juga bentuk silaturahmi,” kata AKP Adriansyah.

Ia juga menghimbau masyarakat Kabupaten Lahat tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan etika dalam berkendara. Dengan demikian kita tetap selalu waspada dan melindungi diri dari lakalantas.

“Untuk warga Lahat tetaplah santun dalam berkendara. Jaga keselamatan dan tetap patuhi aturan lalu lintas,” himbaunya. (rob)





Bagikan :
Baca Juga :   Dua Pejabat Kejari Muara Enim Pindah ke OKU dan OKUT

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Nyaris Rusak Pekarangan Klinik Bersalin

Lahat, KoranSN Pembangunan Rehab Rumah Toko (Ruko) di kawasan Jalan Mayor Ruslan tiga, Kelurahan Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.