Gelar Kegiatan Sosial, HIPMI OI Berhasil Gali Ide untuk Masyarakat



Bupati OI Ilyas Panji Alam menerima cinderamata dari Ketua HIPMI OI.(foto-istimewa)

Indralaya, KoranSN

Meskipun organisasi Himpunan Pengusaha Muda indonesia (HIPMI) Cabang Ogan Ilir begerak dalam bidang usaha, namun beberapa kegiatan sosial dilaksanakan di bumi Caram Seguguk.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Aikom Marshal Ketua Umum HIPMI OI di sela-sela Muscab BC HIPMI OI, Senin (11/11/2019) di Hotel Ilaya Desa Pulau Semambu.

Dikatakan Aikom, HIPMI OI memang selalu mendukung dan membantu program pemerintah sarah satunya kegiatan sosial yaitu operasi bibir sumbing gratis.

“Operasi bibir sumbing sudah kami laksanakan dengan jumlah pasien ratusan orang, kalau diglobalkan anggarannya sekitar Rp 150 juta,” ujarnya.

Baca Juga :   DLHP Muratara Nilai Kebersihan OPD

Dengan adanya kegiatan tersebut, lanjut Aikom, setidaknya HIPMI OI telah berhasil menggali ide untuk keperluan masyarakat.

“Dengan berhasilnya melaksanakan kegiatan sosial ini, artinya HIPMI OI berhasil menggali ide untuk membantu Pemerintah dengan apa yang benar-benar masyarakat butuhkan,” paparnya.

Sementara Bupati OI, Ilyas Panji Alam dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Pemda OI sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial dan lainnya yang telah dilaksanakan oleh pengurus HIPMI OI.

“Kedepan harapan kita bersama agar kegiatan ini tetap dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan berkelanjutan, selain itu juga HIPMI OI diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah,” tandasnya.

Baca Juga :   Berlangsung Khidmat, Bupati OKU Timur Buka Musda JATMAN OKU Timur Tahun 2021

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Ketua HIPMI Sumsel, M. Akbar Alvaro, Ketua HIPMI Palembang, OKU dan OKI, mantan Sekretaris HIPMI OI, Endang PU, Ketua DPRD OI, Suharto Hasyim serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (man)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati OKU Timur Resmikan BIAN Imunisasi Anak

OKUT, KoranSN Bupati OKU Timur, H Lanosin ST meresmikan kegiatan Imunisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.