Gelar Patroli Pasar Berikan Rasa Aman







Petugas kepolisian saat melakukan patroli di pasar. (Foto-Siryanto/KoranSN)

Banyuasin, KoranSN

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Rimau Brigpol Ramita melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di Pasar Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Minggu (7/10/2018) pagi.

Selain bertujuan memberikan rasa nyaman kepada pengunjung pasar, kegiatan ini diharapkan dapat mencegah adanya tindak kejahatan serta mengurangi angka kejahatan.

Disela-sela kunjunganya, Bhabinkamtibmas Brigpol Ramita juga menghampiri beberapa pengunjung dan pedagang dengan menjaga silaturahmi serta menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas.

“Hal ini merupakan kewajiban kami dalam melaksanakan tugas patroli dan pengamanan, kami ingin membuat warga sekitar merasa aman dan nyaman,” ujar Brigpol Ramita di tengah kegiatannya saat bertemu dengan salah satu pengunjung pasar.

Pembeli dan pedagang yang ada di pasar tersebut merasakan kehadiran anggota polisi adalah suatu hal yang diperlukan, karena kehadiran mereka bisa menekan kejahatan pencurian khususnya. Melihat hal itu Bhabinkamtibmas menyatakan akan siap menjalankan tugas pengamanan dan polisi siap ketika dibutuhkan kapan saja.

Baca Juga :   Lahat dan Pagaralam Darurat Bencana

“Kami tentunya merasa senang karena kehadiran kami disini bisa membuat masyarakat disekitar merasa aman dan nyaman hingga pasar ini terlaksana dengan tertib dan lancar,” tutur dia sembari menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspada membawa barang berharganya,” pesan Brigpol Ramita.

Sementara Kapolsek Pulau Rimau AKP Jiman Pasaribu berharap dengan adanya kegiatan patroli di lokasi pasar tersebut, masyarakat akan lebih dekat dengan polisi. “Sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya. (sir)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!