Gelar Rapat, KAHMI Lubuklinggau Hasilkan Proker Prioritas



Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Lubuklinggau saat menggelar rapat program kerja. (Foto-Jamil/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kota Lubuklinggau menggelar rapat program kerja. Dari hasil rapat, setidaknya ada empat program kerja yang menjadi fokus utama, untuk dilaksanakan dilaksanakan oleh KAHMI kota Lubuklinggau periode 2021-2025.

“Seperti Forhati, yang akan konsen menjalin komunikasi dan koordinasi terkait perlindungan anak dan perempuan di kota Lubuklinggau. Selain itu, penguatan kelembagaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) akan menjadi sorotan. Oleh karena itu, diharapkan agar bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah,” terang Wakil Ketua KAHMI Lubuklinggau, Jamaludin belum lama ini.

Baca Juga :   26 Calon Anggota KPAD Muba Ikuti Ujian Tertulis

Ia juga menambahkan KAHMI Lubuklinggau mendukung terbangunnya praktek demokrasi yang sehat menghadapi pilkada serentak tahun 2024. “Serta yang tidak kalah pentingnya, pada bidang UMKM kewirausahaan akan membangun usaha kecil mikro binaan KAHMI Lubuklinggau,” tutupnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati OKU Timur : RSUD Ladang Kemulian

Belitang Madang Raya, KoranSN Bupati H Lanosin ST berpesan kepada para dokter dan karyawan RSUD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.