Gelar Rekonstruksi, Kejari Prabumulih Tahan Tersangka Dugaan Suap ke Oknum Komisioner KPU





Kemudian, adegan kedua terjadi di rumah tersangka Dr EF TY di Jalan Lunjuk Bukit Palembang. Saksi 1 BH menelpon dan WhatsApp ke Dr EF TY untuk mengkomunikasikan kembali suara pilih tersebut.

Adegan ketiga, tersangka Dr EF TY menyerahkan uang kepada saksi 1 BH senilai Rp 350 juta, hingga di adegan keempat penyerahan uang dilakukan dari saksi 1 BH kepada tersangka AS melalui saksi DN di dalam sebuah mobil saat berada di Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih.

Baca Juga :   Diduga Sakit, Pengunjung Agrowisata Tanjung Sakti Meninggal Dunia

Kepala Kejari Prabumulih, Roy Riady SH MH saat diwawancarai mengatakan, ada empat adegan yang diperankan langsung oleh tersangka dan saksi yang mengetahui.

“Adegan pertama kali terjadi di Cafe Papi Frank Kota Prabumulih. Di Lokasi ini, tersangka AS bertemu dengan saksi 1 BH dan saksi 2 ID. Mulanya, mereka mengobrol dan ngopi. Lalu, saksi 1 BH menawarkan duit Rp 350 juta untuk dicarikan suara pilih sebanyak 20.000 suara dengan rincian 10.000 suara di wilayah Prabumulih dan 10.000 suara di Kabupaten Muara Enim,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   KPK Panggil Kepala Bapenda Kabupaten Muara Enim





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Terungkap Pria Terjatuh dari Atas Hotel di Palembang

Palembang, KoranSN Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, Senin (5/12/2022) membenarkan adanya penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!