Gelar Strong Point Antisipasi Kemacetan



Petugas kepolisian sedang mengatur lalu lintas. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga meminimalisir terjadi laka lantas yang fatal, jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin menggelar strong point, yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Banyuasin Ipda Damidjan, berlokasi di simpang dan area yang dianggap rawan macet maupun laka lantas pada jalur lintas timur Banyuasin, Senin (27/5/2019) pagi.

Adapun titik titik yang dianggap rawan macet dan laka lantas , kemudian dilakukan strong point oleh personil, yaitu depan gerbang batas kota KM 12, Simpang Sukajadi, SPBU Sukajadi, Simpang Pasir Putih, Simpang Semuntul dan Simpang Sungai Rengit.

Baca Juga :   Pengurus PSHT Musi Rawas Resmi Dikukuhkan

Kegiatan strong point ini dilaksanakan secara rutin oleh jajaran personil Polres Banyuasin baik pagi hari maupun sore hari sebagai salah satu tugas Polri sebagai pelayan masyarakat.

“Kegiatan yang dilakukan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga minimalisir terjadi laka lantas yang fatal,” kata Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman melalui KBO Sat Lantas Ipda Damijdan. (sir)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!