Gelar Turnamen Sepak Bola se-Kabupaten PALI



Devi Haryanto. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-57, Pengurus Karang Taruna Kabupaten PALI akan menggelar turnamen sepak bola dengan tajuk Karang Taruna Cup II tahun 2017.

Selain menggelar turnamen sepak bola, pihaknya juga akan menggelar kegiatan bakti sosial seperti donor darah dan sunatan massal.

Ketua Karang Taruna Kabupaten PALI Devi Haryanto, SH MH mengatakan bahwa untuk tahun ini, pihaknya sudah mempersiapkan kegiatan-kegiatan tersebut sudah lama.

Ia berharap kegiatan bisa berjalan lancar, meriah, dan apa yang menjadi esensi dari kegiatan tersebut yakni menggugah kepedulian terhadap sesama serta mewujudkan karya dan kesetiakawanan bisa terealisasi di kabupaten PALI,” tutur Devi saat dibincangi awak media di selah-selah kegiatannya sebagai wakil Ketua DPRD PALI, Selasa (19/9/2017).

Baca Juga :   Setiap Tahun Lubuklinggau Utara Diterjang Puting Beliung

Politisi Partai Demokrat itu juga menjelaskan sejauh ini sebanyak 20 club sepakbola sudah mendaftarkan diri dalam turnamen yang bakal diigelar 26 September 2017 mendatang.

“Sementara kalau donor darah dan sunatan massal sudah puluhan. Tetapi, pihak panitia masih bisa menerima pendaftaran seluruh kegiatan tersebut. Untuk donor darah dan sunatan massal, sudah bekerja sama dengan UTD RSUD Kabupaten PALI,” tambahnya.

Devi juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi penggerak para pengurus karang taruna di Kabupaten PALI, baik di desa maupun kecamatan untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama.

Baca Juga :   535 Pasangan di OI Dinikahkan Gratis

“Sudah berulang kali dikatakan, bahwa Karang Taruna itu organisasi sosial. Bukan organisasi ketika hari 17-an baru menggelar acara. Jadi harusnya, karang taruna itu seperti ini, gelar donor darah, gelar sunatan massal. Jadi, selain euforia dapat, kegiatan sosial juga tidak ketinggalan,” pungkasnya. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Karhutlah Sudah Mendekati Pemukiman, Polres OI Lakukan Pencegahan

Indralaya, KoranSN Kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) yang terjadi di Kabupaten Ogan Ilir (OI) berturut-turut …