Geliat Wisata di Danau Nibung Setelah Gempa Terjadi





Tolak Kafe
Masyarakat yang bermukim dekat lokasi Danau Nibung juga mendukung pembangunan berbagai sarana dan prasarana dalam kawasan Danau Nibung di wilayah ini karena dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di wilayah ini.

Masyarakat menilai dengan pembangunan sarana dan prasarana di dalam kawasan Danau Nibung maka masyarakat dekat wilayah ini bisa berjualan di luar dan dalam kawasan danau.

Namun, sebagian besar masyarakat masih menolak kehadiran kafe dalam kawasan danau karena dianggap sebagai tempat hiburan yang mengundang perbuatan maksiat.

Baca Juga :   Menparekraf Pertimbangkan Tambah Alokasi Hibah Pariwisata di Jabar

Ia memastikan, semua masyarakat di wilayah ini menolak kafe di dalam kawasan Danau Nibung ini karena sampai sekarang masyarakat di wilayah ini menganggap usaha kafe ini tidak baik karena bagian dari tempat hiburan.

Masyarakat tidak ingin keberadaan Danau Nibung itu dimanfaatkan sebagai tempat berbuat maksiat yang bisa merusak citra wisata di sana, apalagi sudah banyak bukti banyaknya kasus orang yang kesurupan sebelah melakukan perbuatan asusila di sekitar danau.

“Banyak orang yang kerasukan setelah melakukan perbuatan buruk di dalam kawasan Danau Nibung, dan masyarakat tidak ingin kejadian itu berulang,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pesona Air Terjun Bedegung Daya Tarik Kontingen Porprov





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tiga Rekomendasi Berlibur di Musim Dingin Ala Kimbab Family

Jakarta, KoranSN Korea Selatan kini menjadi salah satu negara yang cukup digandrungi untuk berlibur terutama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!