Genjot Percepatan Pengalihan PI 10 Persen Wilayah Kerja Jambi Merang, Pemkab Muba Audiensi Bersama Dirut PT Pertamina Hulu Energi







Sekda H Apriyadi bersama Dirut PT Pertamina Hulu Energi. (Foto-Dinkominfo Muba)

Jakarta, KoranSN

Upaya Pemkab Muba untuk meningkatkan perolehan pendapatan dari sektor minyak dan gas (Migas) melalui penerapan sistem participating interest (PI) pada produksi Migas di Kabupaten Muba terus menunjukkan progres.

Untuk percepatan PI 10% hingga menemui Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi, Kamis (16/5/2024) di Sumatera Room Lt 17-RDTX Place, Jalan Prof Dr Satrio Kuningan Jakarta Selatan.

Baca Juga :   Dinkominfo Muba Gelar Pelatihan Kehumasan dan Jurnalistik

Hal itu dilakukan untuk melakukan audiensi membahas terkait dengan percepatan pengalihan Participating Interest 10% Wilayah Kerja Jambi Merang.

Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi, Ruby Mulyawan mengapresiasi keinginan Pemkab Muba untuk melakukan percepatan pengalihan Participating Interest (PI) 10% Wilayah Kerja Jambi Merang. Penerapan PI ini dikelola cukup dengan satu BUMD, badan usaha ini akan diikutkan dalam pengelolaan bidang pertambangan, pengolahan dan perdagangan migas dan energi dengan melalui sistem yang profesional. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Hadiri Pembukaan Festival Sriwijaya ke-XXXII

Palembang, KoranSN Pj Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi bersama jajaran Kepala Perangkat Daerah Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!