Gerak Cepat Herman Deru Perbaiki Ruas Jalan Penghubung di OKUS





Gubernur Sumsel, H Herman Deru. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) segera melakukan perbaikan terhadap ruas jalan provinsi yang menghubungkan antara Kecamatan Sungai Are dan Kecamatan Sindang Danau menuju Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan (OKUS).

Jalan penghubung ini mengalami kerusakan atau amblas dan longsor, yang diduga karena derasnya intensitas hujan yang mengguyur di kawasan tersebut.

Perbaikan jalan tersebut dinilai sangat mendesak lantaran menjadi akses bagi warga Desa Watas dan Desa Muarasindang Ilir (Suban Atas) dalam aktivitas ekonomi warga sekitar.

Baca Juga :   Idul Adha, Gubernur Kurbankan Sapi Limosin 1 Ton

Selain menghambat roda perekonomian warga, perbaikan jalan ambalas tersebut juga sebagai upaya memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi warga atau pengguna jalan.

Menggapi hal tersebut, Gubernur Sumsel Herman Deru langsung gerak cepat melakukan perbaikan ruas jalan penghubung antar dua kecamatan tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemprov Sumsel Dapat Apresiasi Ketua DJSN

Palembang, KoranSN Keberhasilan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam meredam penyebaran Covid-19 mendapat apresiasi dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.