Gerak Cepat Ratu Dewa Respon Keluhan Warga, Terjunkan Petugas Perbaiki Jalan Semeru yang Berlobang



Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengecek langsung kondisi jalan yang berlobang parah di Jalan Semeru, Kecamatan Ilir Timur I dan tampak petugas dari PUPR yang bergerak melakukan perbaikan. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa bergerak cepat menindaklanjuti keluhan warga mengenai adanya kondisi jalan yang berlobang parah tepatnya di Jalan Semeru, Kecamatan Ilir Timur I, Jumat (1/12/2023).

Ia mengecek langsung kondisi jalan tersebut bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, yakni Dinas PUPR Kota Palembang.

Baca Juga :   100 personel Brimob Polda Sumsel Berangkat ke Dunga Papua (FOTO)

Kondisi jalan itu nampak memprihatinkan terdapat beberapa lubang yang cukup lebar yang membahayakan pengendara, untuk itu perlu segera diperbaiki.

Terpantau di lokasi telah ada petugas dari PUPR yang bergerak melakukan perbaikan. Selain itu petugas juga nampak membersihkan parit sekitar yang tersumbat, tak lain untuk meminimalisir terjadinya banjir.

“Saya tadi siang mendapat laporan dari warga, kebetulan disini ada pengendara roda dua yang jatuh. Saya langsung minta Kadin PUPR hari ini juga dieksekusi untuk perbaikan pemeliharaan sementara,” ujar Ratu Dewa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Alex Noerdin Lantik Akhmad Najib Jabat Pj Walikota Palembang



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Siapkan Renstra Tahun 2025-2029, Kemenkumham Sumsel-DJKI Himpun Aspirasi Publik

Palembang, KoranSN Kanwil Kemenkumham Sumsel bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual menggelar Penghimpunan Aspirasi Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!