Gerindra Siap Calonkan Efriansyah Sebagai Bupati Muratara



Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel foto bersama dengan Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Muratara sekaligus pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara.(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Pertai Gerakan Indonesia (Gerindra) siap mencalonkan Efriansyah sebagai Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Selatan (Sumsel) Kartika Sandra Desi pusai Rapat Koordinasi (Rakor) dan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se Kabupaten Muratara serta Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-14 di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara. Minggu (13/2/2022)

“Muratara 1 wajib itu hukumnya. Memang ini instruksi DPP ya, bahwa seluruh DPC yang sudah menjabat beberapa periode atau menjabat pimpinan, pada tahun 2024 mendatang Ketua DPC wajib mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah di Dapil masing masing. Efri kan sudah berpengalaman karena sudah 2 kali menjadi Ketua DPRD, saya rasa dari poin mana pun sudah tidak diragukan lagi. Kami dari Partai Gerindra ini memajukan Ketua DPC Muratara menjadi Bupati Muratara,”Katanya saat dikonfirmasi sejumlah awak media HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   33 Orang Anggota Polres Muratara Naik Pangkat



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemdes Noman Baru Akan Menggelar Tabligh Akbar Memperingati Isra’ Mi’raj 1445 Hijriyah

Muratara, KoranSN Pemerintah Desa (Pemdes) Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!