Gerindra Siap Menangkan Syamsul Bahri

Penyerahan surat rekomendasi Gerindra kepada DR Ir Syamsul Bahri yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Gerindra, Asgianto dengan disaksikan Ketua DPD Gerindra, H Saifudin Aswari Rivai dan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dukungan Partai Politik (Parpol) terus bergulir kepada Calon Bupati Muara Enim, DR Ir H Syamsul Bahri MM. Giliran Partai Gerindra yang siap memenangkannya dalam Pemilukada Muara Enim tahun 2018 mendatang.

Hal ini terungkap saat penyerahan surat rekomendasi Gerindra untuk mengusung DR Ir Syamsul Bahri sebagai calon Bupati Muara Enim yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Muara Enim Asgianto ST disaksikan langsung Ketua DPD Gerindra H. Saifudin Aswari Rivai dan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Edhy Prabowo yang juga Ketua Komisi IV DPR RI yang berlangsung di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Selasa (8/11/2017) siang.

Ketua DPD Gerindra H. Saifudin Aswari Rivai menuturkan, kemampuan Syamsul Bahri tidak diragukan lagi, dia berpengalaman, indikator ini lah, salah satuya, kenapa Gerindra memilih Syamsul Bahri untuk diusung sebagai calon Bupati Muara Enim dalam Pemilukada Muara Enim.

“Gerindra sudah berkomitmen mendukung untuk memenangkan Syamsul Bahri sebagai Bupati Muara Enim,” kata Aswari yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel ini.

Baca Juga :   Pengamanan GMT di Palembang Diperketat

Masih dikatakan Aswari, Symasul Bahri merupakan mantan kepala dinas PU, tentunya kemampuan dan pengalamannya sudah teruji. Dia meyakini, kepemimpinan Syamsul Bahri tentunya akan membuat perubahan dan kemajuan di Muara Enim.

Sementara Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, Muara Enim kaya akan potensi sumber daya alam, mulai dari batubara, migas, perkebunan dan pertanian. Dengan sumber daya alam tersebut, Muara Enim salah satu kabupaten terkaya.

“Oleh sebab itu, sosok Syamsul Bahri yang diusung Gerindra, diharapkan mampu membuat perubahan dan kemajuan di Kabupaten Muara Enim. Saya meyakini, dengan dipimpin Syamsul Bahri, Kabupaten Muara Enim akan lebih maju lagi,” ujarnya.

Senada dikatakan, Ketua DPC Gerindra Asgianto, pilihan tepat kenapa Gerindra mengusung Syamsul Bahri, karena, Syamsul Bahri dipercaya akan membawa perubahan di Kabupaten Muara Enim. “Gerindra Muara Enim siap memenangkan Syamsul Bahri dalam Pemilukada Muara Enim,” tegas Asgianto.

Sementara itu, Syamsul Bahri, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan untuk mengusungnya sebagai Calon Bupati Muara Enim. Dia yakin, jika semua bersatu dan saling mendukung tidak ada yang berat, semuanya bisa tercapai.

Baca Juga :   Kapolres Ajak Paslon Ciptakan Pilkada Damai

Dengan pengalaman di birokrasi, dia mengetahui apa yang harus dilakukan, dengan keoptimisannya itu, dia mampu akan membuat suatuh perubahan dan kemajuan untuk menciptakan ksejahteraan bagi masyarakat Muara Enim.

Syamsul menjelaskan, lima tahun merupakan waktu yang pendek. Oleh karena itu, dirinya telah menyiapkan konsep yang jelas dalam mewujudkan Muara Enim Cerdas seperti percepatan pembangunan infrasturuktur, peningkatan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat Muara Enim.

“Saya mohon doa dan dukungan pengurus dan kader Gerindra Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim Cerdas. Pilihlah pemimpin terbaik, sehingga Muara Enim bisa semakin maju dan masyarakatnya sejahtera” pungkas Syamsul Bahri. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien: Saya Tindak Tegas Anggota Melanggar Aturan

Lahat, KoranSN Kodim 0405/Lahat menggelar Apel Luar Biasa yang dipimpin langsung oleh Dandim 0405/Lahat, Letkol …