Gerindra Sosialisasikan Aswari Rivai Dari Rumah ke Rumah

Edhy Prabowo.
Edhy Prabowo. (foto-dok/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Partai Gerindra sudah memastikan akan mengusung Aswari Rivai, yang juga Ketua DPD Gerindra Sumsel sebagai bakal calon Gubernur Sumsel pada Pilkada tahun 2018, mendatang. Sosialisasi dari rumah ke rumah dipilih untuk mensosialisasikan calon yang diusung.

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, saat ini Gerindra tidak berpatokan pada hasil survei. Selain, pelaksanaannya masih lama, hasil survei saat ini dinilai tidak akan berdampak banyak terhadap calon.

“Survei itu salahsatu cara kita menilai kinerja, tapi saya minta seluruh kader Gerindra di Sumsel, jangan terpaku pada survei, kerja apa saja sampai ke tingkat ranting, sampai ke tingkat rumah. Sampaikan ini ada pesan, Gerindra punya calon, yang akan meneruskan pak Alex,” ungkap Edhy, kemarin.

Baca Juga :   ASN Kemenag Sumsel Dilarang Mudik

Edhy mengimbau, seluruh kader Gerindra mensosialisasikan pencalonan Aswari Rivai dari rumah ke rumah, hal ini dinilai sosialisasi paling murni. “Kita kan bicara pendidikan politik, jadi kita harus bicara rasionalitas, jangan bicara karena kepentingan tertentu ataupun kepentingan uang. Jadi, sekali lagi apapun surveinya saya saat ini tidak akan pernah gentar, tidak akan terpengaruh, saya masih yakin yang benar itu tidak akan pernah tertutup akan selalu kelihatan,” pungkasnya.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Sumsel yang juga sudah memastikan maju, Herman Deru menilai, adu program dan bersaing secara sehat harus dilakukan semua bakal calon yang akan maju pada Pilgub 2018, nanti.

“Tidak ada yang berubah, kita sikapi sama saja. Walau ada atau tanpa incumbent, tetap mengedepankan spirit yang sama, adu program dan bersaing sehat,” katanya.

Baca Juga :   Ribuan Buruh Sumsel Tuntut Cabut Sistem Magang

Soal pemberitaan hasil survei eletabilitas calon gubernur Sumsel 2018, nama Herman Deru masih berada di nomor satu, Deru justru balik bertanya. Karena dia merasa tidak melakukan sosialisasi dengan memasang gambar-gambar atau yang lainnya. Terlebih, banyak yang menilai pemilih pemula masih menyukai Herman Deru dan pemilih-pemilih lama tidak bergeser.

“Ya bisa jadi pergerakannya dinamis, bisa juga ada datang pendukung-pendukung baru,” ujarnya. (awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Debat II Pilkada Ogan Ilir, Begini Analisa Pengamat Bagindo Togar

Palembang, KoranSN Debat publik ke-2 Pilkada Ogan Ilir, Rabu (25/11/2020) kemarin, boleh dikatakan cukup menarik. …