Gerindra Tunjuk Tri Susanto Jabat Ketua Fraksi





Tri Susanto (pakai jas) berfoto bersama keluarga. (foto-maniso/koransn)

Kayuagung, KoranSN

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten OKI menunjuk Tri Susanto SPd untuk menjabat Ketua Fraksi Gerindra di DPRD OKI. Raihan 5 kursi di dewan pada Pemilu lalu, Gerindra berhak membentuk fraksi sendiri.

Meski pendatang baru pada Pemilu lalu, Tri Susanto terpilih menjadi anggota DPRD OKI periode 2019-2024 dari Dapil I dengan perolehan hampir 3.000 suara. “Ini merupakan amanah dari partai dan tentunya juga dari rakyat,”kata dia kemarin.

Baca Juga :   Devi Haryanto Pimpin Karang Taruna PALI

Tri Susanto mengapresiasi seluruh masyarakat Dapil I yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi wakil rakyat. “Saya siap memberikan yang terbaik kepada rakyat,”janjinya.

Lanjut Tri, dirinya berusaha akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil I selama lima tahun menjadi anggota DPRD Kabupaten OKI. “Sesuai dengan tugas kami sebagai penyampai aspirasi masyarakat, kita akan perjuangkan aspirasi masyarakat,”tandasnya.

Selain Tri Susanto, kader Gerindra lainnya yang sukses menduduki kursi parlemen yakni Mulkan Yahuza (Dapil 2, Nanda SH (Dapil 3), Mustamar (Dapil 4) dan Maryani (Dapil 5).

Baca Juga :   Mura Targetkan Tiga Besar Peda KTNA XIII Sumsel

Capaian tersebut menjadikan Gerindra berhasil meraih kursi unsur pimpinan DPRD OKI dengan jabatan Wakil Ketua III. Ketua DPC Partai Gerindra OKI Nanda SH yang menduduki jabatan itu bersama unsur pimpinan lainnya sudah dilantik beberapa hari lalu. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bahas Persiapan Pemilu 2024, KPU Temui Komisi I DPRD Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Menghadapi Pemilu dan pemilihan serentak 2024, Komisoner KPU Kota Lubuklinggau audensi bersama Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.