Gerrard Sebut Laga Hadapi Liverpool Sebagai Tantangan Besar



Foto arsip – Manajer Aston Villa Steven Gerrard bersama manajer Liverpool Juergen Klopp usai pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2021/2022 di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (12/12/2021). Gol pinalti Mo Salah membawa Liverpool menang 1-0 atas tim besutan Steven Gerrard tersebut. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard mengatakan laga menghadapi Liverpool pada pekan tunda ke-33 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Rabu dini hari WIB, merupakan tantangan besar.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Gerrard mengatakan Liverpool adalah tim kelas dunia dan bisa dibilang sebagai tim terbaik di dunia saat ini sehingga ia ingin Aston Villa mewaspadai hal tersebut.

Baca Juga :   Marseille Cukur Angers dengan Skor 5-2

“Saya telah berbicara beberapa kali soal bagaimana saya menghormati pelatih dan staf kepelatihan di sana,” ujar Gerrard.

“Kamu takut akan itu atau kamu meletakkan bahumu kembali dan mencoba dan mengambilnya dan menemukan situasi di mana kamu dapat memiliki momenmu dalam permainan,” sambungnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rentetan Kejuaraan Internasional yang Mulai Menggeliat di Indonesia

Jakarta, KoranSN Indonesia terus menjadi pantauan internasional setelah rentetan kejuaraan internasional kembali digelar dan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.