Gerrard Sebut Laga Hadapi Liverpool Sebagai Tantangan Besar



Pelatih asal Inggris itu lanjut menilai, Aston Villa memiliki kesempatan untuk memberikan kesulitan kepada Liverpool dan ia berharap hal tersebut terjadi pada laga nanti.

“Kami sadar betul dengan ukuran tantangan besok, tapi saya tak sabar dan menantikan untuk itu. Pertandingan besar sepak bola adalah segalanya,” ungkap Gerrard.

Soal mengakhiri musim di posisi 10 besar Liga Inggris, Gerrard mengatakan dirinya cukup bangga dengan pencapaian Aston Villa sejauh ini setelah dirinya datang pada pertengahan kompetisi.

Menurutnya, ada perkembangan yang terjadi semenjak dirinya datang ke Villa Park di mana Aston Villa berada di posisi ke-16 klasemen dan hanya beberapa poin dari zona degradasi.

Baca Juga :   Rossi Akan Umumkan Masa Depan Kariernya Malam Nanti

“Tugas pertama adalah memindahkan tim ke tempat yang aman, pertama dan terutama. Sekarang kami berada di tempat dengan empat pertandingan tersisa di mana ada kemungkinan untuk finis di sepuluh besar dan saya pikir itu akan menjadi hal yang sangat positif mengingat klub belum melakukannya selama satu dekade,” jelas Gerrard.

Saat ini, Aston Villa berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan 43 poin hasil 34 pertandingan dan hanya terpaut satu poin dari Crystal Palace yang menduduki peringkat ke-10. (Antara/ded)

Baca Juga :   Marquez Berharap Tampil di GP Andalusia







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Chelsea Bersiap Rampok Frenkie de Jong dari Manchester United

Jakarta, KoranSN Chelsea kabarnya berusaha membajak playmaker berbakat Frenkie de Jong sebelum bisa direkrut oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.