Giri: Semua Kader Punya Kesempatan yang Sama

HM Giri Ramanda N Kiemas. (foto-anton/dok/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas menyatakan semua kader PDI Perjuangan yang maju pada pilkada serentak di Sumsel memiliki kesempatan yang sama. Pernyataan ini untuk menjawab banyaknya kader PDI Perjuangan yang maju di satu daerah.

Sebagai contoh, di Pilkada Kota Palembang sedikitnya ada tiga kader yang muncul, yakni Fitrianti Agustinda (wakil walikota Palembang), Yudha Rinaldi (Bendahara DPD PDIP Sumsel) dan Darmawan (Ketua DPRD Palembang).

“Seperti di Kabupaten OKI, ada pak Yusuf dan Abdiyanto yang maju, di Muara Enim lebih banyak lagi, ada Thamrin, Aries ada Sadra, kita silahkan bersaing untuk mendapatkan posisi itu (rekomendasi),” kata Giri.
“Dalam PDI Perjuangan, semua kader memiliki hak yang sama, tapi begitu surat perintah partai keluar siapa yang menolak kami pecat,” tegas Giri, Senin (16/10/2017).

Baca Juga :   Warga Thailand Dominasi TKA di Palembang

Ia mengaku, hingga kini, DPP PDI Perjuangan belum mengeluarkan rekomendasi apapun terkait pilkada serentak di Sumsel tahun 2018 mendatang.

“Seluruh Sumsel belum ada rekomendasi apalagi SK,” ujarnya. (awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Diresmikan MenPAN-RB, Palembang Miliki Mall Pelayanan Publik

Palembang, KoranSN Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo hadir …