Global English Language Center Sukseskan Asian Games

Pengajar Global English Language Center berbicara Bahasa Inggris dengan salah satu peserta yang mengikuti pelatihan. (foto-ist)

KESUKSESAN pelaksanaan Asian Game 2018 mendatang akan terwujud jika semua pihak turut bekerja sama dalam perhelatan event olahraga akbar negara se-Asia tersebut. Salah satu kunci dukungan yang penting adalah kualitas pelayanan dari tuan rumah dalam pelaksanaannya.

Untuk itu, Global English Language Center sebagai lembaga pendidikan ternama di Kota Palembang menunjukkan dukungannya dengan cara memberikan program pelatihan Bahasa Inggris secara gratis kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel).

Program yang sudah dimulai sejak bulan Januari kemarin ini diikuti oleh 60 orang pejabat. Dimana pada akhir pelatihan nanti setiap peserta dituntut untuk dapat melakukan pidato dan presentasi dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga :   Legalitas Tanah Jadi Syarat Wajib

Hal ini dilakukan agar para peserta yang juga merupakan panitia Asian Game tersebut dapat memperkenalkan budaya, bahkan instansi mereka masing-masing kepada para tamu dari negara lain.

Suasana para pejabat Pemprov Sumsel mengikuti pelatihan Bahasa Inggris.

Dalam pelatihan yang dilakukan, Global memfasilitasi setiap pejabat dengan 1 orang guru untuk memberikan bimbingan dalam mempersiapkan materi pidato dan presentasi mereka. Sedangkan untuk yang terkendala dengan jadwal pekerjaan yang sibuk, Global memberikan fasilitas Global by Phone kepada para peserta.

Dengan fasilitas-fasilitas serta kemudahan yang telah diberikan oleh Global maka pelatihan ini menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Apalagi, dengan berbekal pengalaman yang dimiliki oleh Global dalam memberikan pelatihan-pelatihan nasional dan internasional serta Program In-House Training di berbagai perusahaan di Sumsel, tentunya dapat meningkatkan
kemampuan Bahasa Inggris para pejabat Pemprov Sumsel yang mengikuti pelatihan hanya dalam waktu yang singkat.

Baca Juga :   Sekda Palembang, Hadiri Ziarah Kubro Ulama

Hal ini terlihat dari beberapa pertemuan yang diadakan di ruang Bina Praja Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, para pejabat begitu bersemangat dan percaya diri dalam menggunakan Bahasa Inggris. Merekapun terlihat begitu antusias ketika melakukan kunjungan ke Global English language Centre yang beralamat di Jalan Demang Lebar Daun Palembang. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Penyuluh Hukum Madya Kanwil Kemenkumham Sumsel Jadi Narasumber di Polda Sumsel

Palembang, KoranSN Penyuluh Hukum Ahli Madya Kanwil Kemenkumham Sumsel, Nursyiah menjadi narasumber pada kegiatan Peniadaan/Kekerasan …

error: Content is protected !!