GM Dapat Kontrak Buat Mobil untuk Keamanan Diplomatik AS





Kendaraan dukung SUV besar General Motors. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Divisi kendaraan keamanan General Motors, GM Defense LLC, mendapatkan kontrak senilai 36,4 juta dolar AS (sekitar Rp519,9 miliar) dari Departemen Luar Negeri Amerika Serikat (AS) untuk menyediakan kendaraan SUV besar sebagai armada pendukung Layanan Keamanan Diplomatik (DSS).

Sebagai bagian dari total kontrak pengembangan senilai 36,4 juta dolar itu, GM Defense akan membuat Heavy-Duty (HD) Suburban, membangun 10 kendaraan selama dua tahun ke depan, kata GM dalam pernyataan resmi, dikutip Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga :   OPPO Pad Air Meluncur di Indonesia Desember

Memanfaatkan arsitektur kendaraan komersial General Motors yang dirancang untuk truk pickup ukuran penuh dan SUV besar, GM Defense akan menggunakan suku cadang komersial yang signifikan, termasuk bodi, eksterior, propulsi, interior, dan rem untuk keperluan ini.

HD Suburban akan menampilkan sasis dan suspensi body-on-frame baru dan unik, yang dirancang khusus untuk mendukung peningkatan persyaratan kinerja kendaraan pemerintah dengan kapasitas muatan yang lebih tinggi dan bobot kendaraan darat yang lebih besar. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cara MMKSI Jaga Harga Jual Kembali Xpander Tetap Tinggi

Jakarta, KoranSN Salah satu cara menjaga harga jual kendaraan tetap tinggi adalah memastikan kondisi mobil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!