GM The 1O1 Layani Tamu





Dalam rangka Hapelnas jajaran manajemen The 1O1 Hotal Rajawali Palembang melayani langsung tamu yang datang, Rabu (4/9/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Di Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September kemarin, General Manajer (GM) Hotel The 1O1 langsung turun melayani tamu yang datang dengan membantu menyiapkan air minum, membantu mengantarkan makanan bahkan sampai dengan membersihkan area meja tamu.

Hapelnas dituturkan GM The 1O1 Palembang Rajawali, Yono Budiarto merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap pelanggannya. Jagalah senyum pelanggan melalui produk atau pelayanan yang berkualitas. “Sejatinya, senyum pelanggan yang tulus menandakan kepuasan pelanggan,”ujarnya.

Sebagai salah satu Hotel berbintang empat di Kota Palembang dikatakannya, tentunya THE 1O1 Palembang Rajawali memberi perhatian yang spesial kepada para tamunya dengan memberikan pelayanan yang langsung dilakukan oleh para Manager Hotel.

Baca Juga :   Rupiah Menguat Sejalan dengan Positifnya Mata Uang Kawasan

“Bertepatan dengan Hapelnas dimana yang kita tahu bahwa pelanggan merupakan asset yang terpenting sehingga kita yang ada di lingkup perusahaan jasa tentunya pelayanan menjadi faktor utama untuk kepuasan tamu. Tidak hanya hari ini saja namun setiap hari kita harus lakukan pelayanan yang excellent dan service with the heart untuk menumbuhkan dan mempertahankan senyum tamu,”tuturnya.

Tidak hanya itu saja, ada yang menarik lagi THE 1O1 Palembang Rajawali bahkan membagikan Paper Craft yang berisikan souvenir yang dibagikan kepada para tamunya. “Ya, kita buat berbeda dengan memberikan peper craft sebagai souvenir dan ucapan terima kasih kita kepada tamu yang telah memilih menginap bersama kami dan tentunya tidak hanya di hari ini saja kita lakukan namun harapannya setiap hari kita bisa lakukan pelayanan yang terbaik untuk para tamu kita,” tambahnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Priamanaya Group Raih Dua Penghargaan Ajang ISDA Award 2022

Jakarta, KoranSN Priamanaya Group memperoleh dua penghargaan di ajang Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) …

error: Content is protected !!