GO-FOOD Beri Mitra Penghargaan





Go-FOOD memberikan penghargaan kepada mitra terbaik. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

GOJEK, perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on-demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara, kembali memberikan apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama GO-FOOD di Indonesia. Hal tersebut dikatakan Merchant Marketing Strategic Engagement Manager GO-FOOD,Sarah Lucia,kemarin.

Dikatakannya, melanjutkan kesuksesan gelaran apresiasi mitra merchant tahun lalu, kini GO-FOOD kembali hadir dengan ajang apresiasi kuliner terbesar di Indonesia, Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019 untuk mengapresiasi lebih banyak pelaku usaha kuliner di Indonesia yang telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis mereka

“Apresiasi ini merupakan apresiasi atas pencapaian yang membanggakan dari mitra merchant GO-FOOD, tidak hanya di kota besar tapi yang mewakili seluruh Indonesia di mana GO-FOOD beroperasi,” jelasnya.

Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019 menjangkau lebih banyak merchant, lebih banyak kategori. Semakin luasnya area operasional GO-FOOD di Indonesia menjadikan Apresiasi Juara Partner 2019 kali ini melibatkan lebih banyak nominasi, yaitu 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver, dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota.

Baca Juga :   Jaringan XL Didukung Layanan 4G LTE

Apresiasi yang diadakan di Palembang ini mencakup Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Lampung. Uniknya, selain apresiasi merchant, kali ini GOJEK juga mengapresiasi mitra driver sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner.

Sarah menambahkan hingga saat ini, GO-FOOD telah berkembang menjadi layanan pesan-antar terbesar di Asia Tenggara dengan mencatat hampir 400.000 mitra merchant yang bergabung per Desember 2018, di mana 80 persen diantaranya merupakan pelaku UMKM kuliner.

Astrid Kusumawardhani, VP Public Affairs GOJEK menjelaskan melihat semakin besarnya ekosistem GOJEK serta antusiasme mereka di tahun ini, ajang Apresiasi Juara Partner GO-FOOD tahunan ini dapat menjadi ajang penghargaan kuliner terbesar di Indonesia karena melibatkan lebih banyak mitra merchant dan mitra driver GOJEK.

Baca Juga :   Dua KPP Lelang Barang Sitaan Pajak

Kepala Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Koperasi dan UMKM Provinsi Sumatra Selatan, Ambar Sehatiningsih, mengapresiasi upaya GOJEK dalam memberikan stimulus positif bagi pertumbuhan dan perkembangan kuliner daerah.

“UMKM kuliner di Sumsel hingga saat ini tercatat sudah mencapai 180.000 usaha, di Palembang sendiri tercatat ada 37.000 usaha. Kalau 6.000 sampai 7.000 diantaranya sudah masuk sebagai merchant GO-FOOD, ada kesempatan untuk pelaku usaha lainnya untuk bergabung, agar kedepannya bisa menjaga kualitas dan standar produk. UMKM adalah garda terdepan perekonomian Indonesia. Dengan adanya peran dari GOJEK, semoga kita terus ada kerjasama untuk menjaga kualitas produk kuliner, termasuk standardisasi dan sertifikasi yang ditetapkan pemerintah,” jelasnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Minyak Naik di Sesi Asia Setelah OPEC+ Akan Tinjau Penambahan Pasokan

Melbourne, KoranSN Harga minyak naik di sesi Asia pada perdagangan Jumat (3/12/2021) pagi, memperpanjang kenaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.