Gol Breel Embolo Bawa Swiss Menang 1-0 Atas Kamerun





Pemain Swiss Breel Embolo (tengah) tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kamerun dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 di Al-Janoub Stadium, Doha pada 24 November 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Gol tunggal Breel Embolo berhasil membawa tim nasional Swiss menang 1-0 atas Kamerun dalam pertandingan perdana mereka di Grup G Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium, Doha pada Kamis (24/11/2022) malam WIB.

Breel Embolo menjadi pahlawan kemenangan Swiss berkat golnya pada babak kedua, tepatnya menit ke-48.

Baca Juga :   Capello Masuk Bursa Manajer Arsenal

Kemenangan ini untuk sementara membuat Swiss memuncaki Grup G dengan tiga poin, dengan Kamerun menempati dasar grup. Sementara itu Brazil baru akan menghadapi Serbia pada Jumat dini hari (25/11/2022).

Peluang pertama diciptakan Kamerun pada menit ke-10. Sebuah umpan dari belakang diterima Brian Mbuemo di sayap kiri, yang langsung melepaskan tembakan. Bola bisa dimentahkan Yann Sommer, tetapi sambaran dari Karl Toko-Ekambi masih melambung tinggi.

Klaim penalti dari Swiss setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti. Namun, permainan dilanjutkan karena terjadi offside lebih dulu.

Baca Juga :   Adrian Mattheis Harus Akui Kehebatan Alex Silva di Laga ONE 158

Kamerun kembali mengancam Swiss. Eric Chouop-Moting menerima umpan dari lini tengah, dia kemudian melakukan aksi individu dan masuk ke area lawan sebelum melepaskan tendangan. Namun, upayanya masih digagalkan Sommer. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Korea Selatan dan Portugal Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Jakarta, KoranSN Timnas Korea Selatan dan Portugal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia, setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!