Gol Bunuh Diri Terbaik ala Kondogbia

Geoffrey Kondogbia membuat gol bunuh diri saat Inter Milan mengalahkan Chelsea 2-1. (foto-net)

Singapura, KoranSN

Inter Milan mengalahkan Chelsea 2-1 di ajang International Champions Cup 2017. Di laga itu, Geoffrey Kondogbia mencetak gol bunuh diri dari jarak 41 meter.

Pada pertandingan di National Stadium, Singapura, Sabtu (29/7/2017), dua gol Inter dicetak Stevan Jovetic di menit ke-45 dan Ivan Perisic pada menit ke-53, sementara gol Chelsea didapat berkat gol bunuh diri Kondogbia di menit ke-74.

Gol bunuh diri Kondogbia cukup jadi sorotan. Pasalnya, ia melakukannya dari jarak 41 meter atau nyaris setengah lapangan.

Baca Juga :   Solari Resmi Jadi Pelatih Real Madrid Hingga 2021

Proses bermula ketika lini belakang Inter bermain-main di wilayah pertahanan sendiri. Chelsea yang dalam kondisi tertinggal, terus memberikan tekanan.

Jeison Murillo yang menguasai bola, lantas mengoper pada Kondogbia. Karena posisinya tidak bagus untuk mengalirkan bola ke depan, Kondogbia lantas langsung menyepaknya ke arah kiper dengan maksud memberi backpass.

Sepakan Kondogbia mungkin terlalu kencang, sehingga membuat bola melambung. Sialnya, kiper Daniele Padelli sedikit meninggalkan sarangnya sehingga bola melewati kepalanya dan meluncur mulus ke pojok kanan gawang Inter.

Baca Juga :   Inter Gagal Kudeta Posisi Puncak

Gol bunuh diri itu langsung jadi pembicaraan warganet. Kebanyakan mereka mengolok-olok sebagai gol bunuh diri terbaik sepanjang masa. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

The Daddies ke Semifinal Thailand Open

Jakarta, KoranSN Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan merangsek ke babak semifinal Thailand Open 2021 …