Gol Injury Time Morata Buat Juventus Susul Barcelona ke Babak Gugur





Penyerang Juventus Alvaro Morata (kiri) melakukan selebrasi seusai mencetak gol penentu kemenangan atas Ferencvaros. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Gol menit kedua injury time yang dicetak Alvaro Morata membuat Juventus menyusul Barcelona melangkah ke babak gugur Liga Champions.

Gol Morata tersebut memastikan Juventus bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan tamunya Ferencvaros 2-1 di Stadion Allianz, Torino, Italia, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Juventus sempat dikejutkan oleh Ferencvaros ketika tim Hongaria itu mencuri keunggulan pada menit ke-19 karena kegagalan Matthijs de Ligt mengantisipasi bola udara.

Si kulit bundar bisa dikejar oleh Tokmac Nguen untuk dikirim menjadi umpan silang yang sempat membentur barisan pertahan Juve tapi mendarat di hadapan Myrto Uzuni yang menyambutnya dengan tembakan voli untuk menjebol gawang tuan rumah.

Baca Juga :   Tak Isi SiRUP, Lelang tak Bisa Dilaksanakan

Juventus tetap tenang kendati tertinggal dan Cristiano Ronaldo sempat menyarangkan bola ke gawang tim tamu pada menit ke-33, tetapi gol itu dianulir karena dia sudah jauh berada dalam posisi offside.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Pemkab OKU Timur Gelar MOU Dukung Aplikasi Giwang Sumsel

Martapura, KoranSN Bentuk Dukungan Pemerintah OKU Timur disampaikan oleh Bupati H.Lanosin ST Kepada Aplikasi Giwang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.