Gol Spektakuler Porto tak Cukup Halangi Langkah Chelsea ke Semifinal





Penyerang Porto Mehdi Taremi (kiri) melakukan tendangan salto untuk mencetak gol ke gawang Chelsea. (foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Gol spektakuler Porto yang dicetak Mehdi Taremi dalam leg kedua perempat final Liga Champions tak cukup menghalangi langkah Chelsea ke babak semifinal.

Pasalnya, Porto hanya mampu memetik kemenangan 1-0 atas Chelsea dalam leg kedua yang digelar di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

Hasil itu, tak cukup membalikkan agregat akhir perempat final yang dimenangi Chelsea dengan skor 2-1, berbekal kemenangan 2-0 pada leg pertama juga di Ramon Sanchez-Pizjuan, sepekan yang lalu, demikian catatan laman resmi UEFA.

Baca Juga :   Jafri Sastra Mundur, Mitra Kukar Cari Pengganti

Pada babak semifinal, Chelsea menunggu pemenang perempat final lain antara Liverpool kontra Real Madrid. Leg kedua akan dimainkan di Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB, di mana Real Madrid tiba berbekal kemenangan 3-1 atas Liverpool di leg pertama.

Babak pertama berlalu tanpa satu pun tembakan tepat sasaran dari kedua tim, tetapi Porto yang memiliki dua peluang bagus hasil akibat keteledoran lini belakang Chelsea.

Pada menit ke-11, kiper Edouard Mendy melepaskan umpan buruk yang mengarah tepat ke Jesus Corona di tepian kotak penalti, beruntung kesalahan itu ditutupi oleh Jorginho yang segera pasang badan demi menghalangi ruang tembak Corona.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Allegri Ingin Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan Ketika Hadapi Genoa

Jakarta, KoranSN Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memiliki keinginan agar anak asuhnya bisa kembali ke jalur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.