Gol Telat Evan Dimas Menangkan Indonesia

Kapten tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono (tengah). (foto-net/vivanews.com)

Cikarang, KoranSN

Hasil apik berhasil diraih Timnas Indonesia dalam laga persahabatan, Selasa (11/9/2018). Tim Garuda menang tipis 1-0 atas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Indonesia sebenarnya sudah menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama. Sedangkan Mauritius dipaksa lebih banyak bertahan.

Skema permainan apik ditunjukkan Indonesia di menit 30. Dari Stefano Lilipaly, lalu bola mengarah pada Evan Dimas Darmono. Sayangnya, belum menghasilkan gol.

Boaz Solossa mengancam gawang Mauritius di menit 53. Tendangan bomber Persipura Jayapura tersebut masih bisa digagalkan kiper lawan.

Baca Juga :   Ronaldo "ingin taklukan dunia"

Indonesia nyaris unggul di menit 60. Sayangnya, Lilipaly yang tak terkawal belum mampu mengoyak gawang Mauritius.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya hadir di menit 90. Adalah Evan Dimas Darmono yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola rebound dari Dedik Setiawan disambar Evan menjadi gol.

Skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia bertahan hingga laga usai. Ini menjadi awal manis untuk Bima Sakti dan Danurwindo yang menjadi pelatih sementara.

Sementara itu, Mauritius gagal memetik kemenangan dalam lawatan ke Asia Tenggara. Sebelumnya, tim asal Afrika ini ditahan Singapura 1-1. (viva.co.id)

Baca Juga :   Dua Kepala Daerah Kandidat Kuat Calon Manajer Sriwijaya FC
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Maguire dan Rashford Perang Mulut Saat MU Bermain Imbang Lawan Palace

Jakarta, KoranSN Emosi mendidik di antara dua pemain Manchester United (MU), Marcus Rashford dan Harry …