Gol Tendangan ‘Geledek’ Beri Roma Kemenangan



Tampak para pemain AS Roma saat rayakan gol. (foto-net/detiknews.com)

Udine, KoranSN

AS Roma meraih hasil memuaskan di pekan 25 Serie A. Berhadapan dengan Udinese di Dacia Arena, Sabtu (17/2/2018), mereka menang 2-0.

Pemain muda asal Turki, Cengiz Under, menjadi pahlawan kemenangan Giallorossi. Dia mencetak gol pembuka dalam duel ketat tersebut. Sedangkan sumbangan lain diberikan oleh Diego Perotti.

Di babak pertama pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama bermain agresif. Sejumlah peluang pun tercipta, namun tak satu pun yang membuahkan gol. Skor kacamata menutup paruh waktu awal.

Pada babak kedua, Roma yang bertindak selaku tamu malah mengambil alih permainan. Mereka lebih dominan atas Udinese, tapi masih kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Baru di menit 70 mereka bisa memecah kebuntuan. Under mengoyak jala gawang Udinese dengan tendangan ‘geledek’ dari luar kotak penalti.

Under mendapatkan sodoran dari Daniele De Rossi. Dengan penuh percaya dari dia melepaskan tembakan keras ke pojok kiri gawang lawan dan tak mampu ditepis kiper Albano Bizzarri.

Laga berjalan kian sengit usai gol itu. Roma kian percaya diri dan berhasil menambah gol melalui aksi Perotti yang baru masuk di babak kedua. Dia mencetak gol di menit 90 dan sekaligus menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Baca Juga :   Keluhkan Sesak Napas, Sergio Aguero Dirujuk ke Rumah Sakit

Tambahan tiga poin membuat Roma untuk sementara menggeser Inter Milan dari posisi tiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 50 poin, atau unggul dua angka atas Nerazzurri. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Verstappen Waspadai Pengejaran McLaren Pada GP Hungaria

Jakarta, KoranSN Pembalap Red Bull Max Verstappen mewaspadai kejaran para pembalap McLaren, Lando Norris dan …

error: Content is protected !!