Gol Tunggal Baldanzi Bawa Empoli Bungkam Inter





Gelandang Empoli Tommaso Baldanzi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Inter Milan pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Selasa (24/1/2023) WIB. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tommaso Baldanzi mencetak gol tunggal yang membawa Empoli menang 1-0 di kandang Inter Milan pada pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, Selasa (24/1/2023) WIB.

Kemenangan itu membawa Empoli sementara naik ke posisi kesembilan dalam klasemen dengan 25 poin, sedangkan Nerrazurri tertahan pada posisi ketiga dengan 37 poin, demikian laman resmi Liga Italia.

Baca Juga :   Menpora Puji Pembinaan FPTI Setelah Pemecahan Rekor di AS

Sebelum kickoff, Inter memamerkan trofi Piala Super Italia yang mereka dapatkan setelah memukul rival sekota AC Milan dengan skor 3-0 di Riyadh, Arab Saudi, pada Rabu (18/1/2023).

Namun justru Empoli yang memulai laga dengan agresif. Nicolo Cambiaghi melesakkan bola namun dapat ditahan kiper Inter Andre Onana.

Dari tendangan sudut Hemrikh Mkhitaryan secara tidak sengaja menendang kepala Francesco Caputo, tetapi wasit tidak menilainya sebagai pelanggaran. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Real Madrid dan Bilbao ke Semifinal Copa del Rey

Jakarta, KoranSN Real Madrid yang menjamu Atletico Madrid dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!