Golkar Belum Tentukan Calon Pengganti HBA

H. David Hadrianto Aljufri.
H. David Hadrianto Aljufri.

Empat Lawang, KoranSN

Meskipun Plt Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah belum definitif, namun perihal wakil bupati empat lawang yang bakal mendampingi mantan Kadisdik ini mulai ramai di bicarakan.

Partai Golkar selaku salah satu partai pengusung pasangan calon HBA-Syahril di Pilkada 2015, mengaku belum menentukan calon yang akan diusulkan untuk menggantikan posisi H Budiantono Aljufri (HBA).

Plt Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang H David Hadrianto Aljufri mengaku dalam waktu dekat akan menghadap Ketua DPD Partai Golkar Sumsel yang juga Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Baca Juga :   Bendungan Tiga Dihaji Perkokoh Sumsel Lumbung Pangan

“Tidak menutup kemungkinan dari luar kader, siapaun yang masuk dalam penjaringan terlebih figur yang tepat akan kita rekomendasikan berdasarkan hasil pleno,” kata David, Rabu (2/11/2016).

Selanjutnya David menjelaskan, setelah dilaksanakan penjaringan, calon yang terpilih akan diajukan ke bupati definitif dahulu.

“Jadi, sekali lagi kami terbuka, siapa saja boleh mendaftar dan masuk dalam pembahasan pleno Golkar nanti,” imbuhnya. (foy)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Herman Deru: Saatnya Kita Berbuat Nyata Untuk Kelestarian Alam

OKUT, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.