Golkar Dukung Incumbent di Pilkada Palembang

M. Yansuri. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Partai Golkar mengisyaratkan akan mendukung pasangan incumbent, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda dalam pilkada Kota Palembang tahun 2018 mendatang.

Dukungan ini menurut Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD Partai Golkar Sumsel M. Yansuri, sudah disepakati, tinggal menunggu keputusan resmi DPP Partai Golkar melalui surat keputusan (SK).

“SK nya sudah ditandatangani, besok (7/11/2017) akan dipanggil, jadi besok baru ada kabar pasti, namun sementara ini belum ada perubahan, sementara kita ke incumbent (Palembang),” kata Yansuri.

Ia mengatakan, Golkar sudah memutuskan hampir di seluruh kabupaten/kota yang menggelar pilkada, dan besok (7/11/2017), mayoritas pengurus Golkar yang daerahnya menggelar pilkada akan menjemput SK tersebut ke DPP.

Sementara untuk pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel, Golkar memastikan mengusung Dodi Reza Alex, namun untuk mencukupi dukungan partai politik (Parpol), Golkar berharap mendapat dukungan dari PDI Perjuangan dan sejumlah partai lainnya.

“Insyaallah PDIP, tapi coba tanya ke Giri (ketua DPD PDIP Sumsel) langsung, SK yang dikeluarkan atas nama siapa. Harapan kita begitu,” katanya.

Baca Juga :   Kasus Positif Covid-19 dan Sembuh Meningkat

“Kalau PKB baru secara lisan, tapi surat resminya belum keluar, kita masih menunggu itu,” pungkasnya. (awj)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Walikota Apresiasi Kehadiran Ketum TP PKK Tri Tito Karnavian di Palembang, Launching 3 Program Sekaligus

Palembang, KoranSN Meresmikan tiga program sekaligus yang bermanfaat langsung bagi masyarakat, kehadiran Ketua Umum TP …

error: Content is protected !!