Golkar Sebut Wabup Supriono Cabup 2018

Ketua Harian DPD 1 Partai Golkar.Yusri SP foto bersama Plt Bupati Banyuasin SA Supriono SH usai Musda lV Partai Golkar di kantor DPD II Banyuasin,foto-siryanto/koransn.

Banyuasin,koranSN
Sosok Plt Bupati Banyuasin SA Supriono SH selama ini belum bersikap maju sebagai calon Bupati Banyuasin 2018, namun setelah disebut namanya oleh Ketua Harian DPD I Golkar Yansuri SP, akhirnya mau diusulkan sebagai calon dari Partai Golkar.Hal ini terungkap ketika Ketua Harian DPD I Golkar, Yansuri SP seusai diwawancarai, Selasa (11/4) selepas Musyawarah Daerah IV Partai Golkar di Kantor DPD II Banyuasin Kelurahan Kayu Are Kuning.

Yansuri mengatakan, dirinya mencari kader Partai Golkar yang terbaik, sekalipun bukan kader asal beliau (Supriono,red), beliau tetap Partai Golkar pinang.Kalau sesuai persyaratan, untuk Banyuasin terbaik kenapa tidak memiliki. Kalau hasil buah karya dia (Supriono,red) bagus kenapa pilih orang lain, tidak harus orang kader, orang lain pun bisa.

Terpisah Plt Bupati Banyuasin, SA Supriono saat dimintai komentarnya dihadapan Ketua DPD I Golkar mengatakan, tergantung dengan partai Golkar, kalau secara pribadi siap saja asal ada dukungan.”Silahkan tanya dengan Partai Golkar siapa yang menurut mekanisme pencalonan yang bakal di usung, kalau saya siap saja diusung dari Golkar,” ujar Wabup.

Baca Juga :   Hal-hal yang Dilarang dan Dibolehkan Saat Masa Kampanye Rapat Umum dan Media, Ini Penjelasan Bawaslu Sumsel

Menurut Wabup, Partai Golkar adalah partai tua harus dapat bermanfaat buat  orang lain.”Kalau telat semuanya akan terlambat, kita juga berharap agar kedepan Partai  Golkar akan semakin besar,” katanya.Kondisi kehidupan Parpol sedemikian ketat masing-masing Parpol ingin jadi pelaku pembangunan. Tidak lebih dan kurang partai Golkar yang sekian tahun di Indonesia memimpin.

Kader Golkar baik di provinsi, kabupaten dan kecamatan dapat memberi sumbangsih pembanguan baik ditingkat Nasional provinsi, kabupaten sampai Kecamatan.Untuk itu, masih katanya, dalam pelaksanaan Pilkada serentak nantinya Partai Golkar dapat ikut dalam bagian tersebut.”Kalau telat semuanya akan terlambat, kita juga berharap agar kedepan Partai Golkar akan semakin besar. Jadi semua kebijakan yang ada di partai dapat di dukung oleh kader-kader yang di bawah, karena pilihan paling akhir itu adalah menang,” pungkasnya.

Baca Juga :   Tingkat Pengetahuan dan Partisipasi Pemilih Cukup Baik

Hadir dalam acara Musda Ke 4 DPC Golkar Banyuasin, Ketua Harian DPD 1 Golkar Prov Sumsel, Yansuri SI, Plt DPD I Golkar Banyuasin, Irian Setiawan SE, anggota DPRD Sumsel, Anita, Ketua  DPRD Banyuasin, H Agus salam dan beberpa partai politik. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Ketua DPRD Sumsel: Tetap Waspada, Covid Itu Ada

Palembang, KoranSN Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati tidak menampik kalangan pejabat rentan terkena Covid-19. Menurutnya, …