Golkar Targetkan 20 Persen Kursi DPR, dan Airlangga Presiden di Pemilu 2024





Sekjen DPP Partai Golkar Loedewick Frederick Paulus memukul Gong saat membuka Rakornis dan Bimtek Pemenengan Pemilu Sumatera 2 di Hotel Aryaduta Palembang. (Foto-foto/Istimewa)

Palembang, KoranSN

Partai Golongan Karya (Golkar) menargetkan sebanyak 20 persen atau sekitar 120 kursi di DPR RI ‘Senayan’, pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Loedewick Frederick Paulus, setelah membuka Rakornis dan Bimtek Pemenengan Pemilu Sumatera 2, Senin (16/1/2023) di Hotel Aryaduta Palembang.

“Saya mewakili Ketum (Airlangga Hartarto) membuka Rakornis dan Bimtek Pemenangan Pemilu Sumatera 2, yang meliputi provinsi di Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan), bagaimana kita mengkonsolidasikan pemenangan Pemilu agar meraih kemenangan,” kata Loedewick.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Dukung Percepatan Pembangunan OKU Selatan

Menurut Loedewick yang didampingi Waketum DPP Golkar lainnya seperti Ahmad Doli Kurnia, Erwin Aksa dan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Rizaldi, dengan dilakukannya Rakornis dan Bimtek tersebut, target Partai Golkar sebagai pemenang Pileg dan Pilpres 2024 bisa terwujud.

“Target sudah dibuat Ketum, pertama bagaimana memenangkan Pileg dan Pilpres. Apalagi 20 November lalu partai sudah memberikan perintah Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) DPR, maka artinya kekuatan kita sudah 200 persen, ” ujarnya.

Diungkapkan Wakil Ketua DPR RI ini, partainya sudah memutuskan dalam Rapimnas jika Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan diusung sebagai Capres pada Pilpres 2024, dan kader siap memenangkannya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Fitrizal Homizi Apresiasi Peresmian 58 Item Proyek Infrastruktur di Lahat





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Resmi Dilantik Wakil Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah Jabat Plt Bupati Muara Enim

GUBERNUR Sumatera Selatan, H Herman Deru secara resmi mengambil sumpah janji dan melantik Wakil Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!