Grab Bantu Percepat Vaksinasi COVID-19 di Palembang





Warga Kota Palembang disambangi tenaga kesehatan dalam program vaksinasi keliling yang digelar Grab bekerja sama dengan Polrestabes Palembang, Senin (22/11/2021). (Foto-Antara)

Palembang, KoranSN

Aplikasi Grab membantu pemerintah mempercepat pemberian vaksin COVID-19 ke warga bekerja dalam program vaksinasi keliling “GRES – Grab Polrestabes” bekerja sama dengan Kepolisian Resor Kota Besar dalam di Palembang, Sumatera Selatan, 18-20 November 2021.

Informasi diterima, Senin (22/11/2021) setidaknya 100 mitra pengemudi GrabBike dan tenaga kesehatan mengikuti program tersebut dan 2.000 warga yang berada pinggiran kota.

Baca Juga :   Tekan Penyebaran Covid-19, PDI Perjuangan Sumsel Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Ribuan warga itu berasal dari 14 wilayah yaitu Polsek Kertapati, Polsek Gandus, Polsek Plaju, Polsek Seberang Ulu I, Polsek Seberang Ulu II, Polsek Ilir Timur I, Polsek Ilir Timur II, Polsek Kemuning, Polsek Sako, Polsek Kalidoni, Polsek Sukarami, YAP Ballroom, Polsek Ilir Barat I, dan Polsek Ilir Barat II.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, kerja sama dengan Grab ini mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Palembang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cak Amir Dukung Penuh Gus Yahya Jadi Ketua Umum PBNU

Palembang, KoranSN Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi yang akrab disapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.