Grab Ventures Velocity X Sembrani Wira Umumkan 5 Startup Terpilih





Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi (berdiri tengah) dan CEO BRI Ventures, Nicko Widjaja (berdiri, lima dari kanan) bersama para finalis startup Grab Ventures Velocity (GVV) Batch 5 X Sembrani Wira 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Setelah membuka pendaftaran pada Juni 2022 lalu, Grab dan BRI Ventures akhirnya mengumumkan lima perusahaan rintisan (startup) terpilih yang akan mengikuti rangkaian program pembinaan dan akselerator ekstensif Grab Ventures Velocity (GVV) Batch 5 X Sembrani Wira.

Lima startup ini adalah Haus!, Little Joy Indonesia, Mangkokku, Off Foods, dan Plépah. Para finalis berhasil menyisihkan lebih dari 100 pendaftar yang berminat mengikuti program akselerator angkatan kelima ini.

Baca Juga :   Trend Pembelian Kendaraan Secara Digital Terus Meningkat

“Kelima startup ini terpilih karena memiliki bisnis di dua sektor utama yang kami fokuskan tahun ini, yaitu SME Enablement (Pemberdayaan UMKM) dan Direct to Consumers (D2C),” kata Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangannya, Kamis (6/10/2022).

“Tak hanya itu, mereka juga terpilih karena memiliki segmentasi pasar yang sesuai fokus program Grab Ventures Velocity, dampak bagi masyarakat dan lingkungan, serta mampu mempertahankan performa bisnisnya selama pandemi,” imbuhnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tipe Kendaraan yang Paling Banyak di Cari di Pasar Mobkas

Jakarta, KoranSN OLX Autos Indonesia sebagai perusahaan digital untuk pembelian dan juga penjualan kendaraan bekas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!