Grand Inna Daira Lakukan Renovasi

General Manager Grand Inna Daira Hotel Palembang, Arief Fathonie Mochtar, saat memaparkan persiapan Asian Games, Kamis (23/11/2017). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Grand Inna Daira Palembang yang sebelumnya The Daira Hotel yang terletak diJalan Jendral Sudirman No 153 Palembang, melakukan renovasi dalam rangka menyambut Asian Games. Demikian dikatakan, General Manager Grand Inna Daira Hotel Palembang, Arief Fathonie Mochtar, Kamis (23/11/2017).

Menurutnya, Grand Inna Daira Palembang yang resmi dikelola oleh Hotel Indonesia Group sejak 3 Oktober 2017 lalu telah siap menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018. Persiapan sedang dilakukan manajemennya untuk menyambut para tamu yang akan menginap di Grand Inna Daira Hotel nanti. Dengan adanya pergantian manajemen HIG ( Hotel Indonesia Group ini) semua standar service, pelayanan serta standar operasional prosedur akan sesuai standar Hotel Indonesia Group.
“Standar tersebut nantinya akan memudahkan tim manajemen dalam menyambut Asian Games 2018. Langkah dan strategi yang akan disiapkan agar semua tim manajemen Grand Inna Daira Palembang lebih matang dalam menyambut perhelatan Internasional tersebut,”tutur pria yang dipercaya menjadi GM Grand Inna Daira Hotel Palembang sejak tanggal 20 November lalu.

Selain itu dikatakannya, Grand Inna Daira Palembang didukung oleh owning company PT. Musi Lintas Permata telah melakukan berbagai Renovasi di beberapa fasilitas hotel mulai dari Lobby Lounge, Restaurant Gumawang Coffee Shop dan Counter Front Office serta renovasi untuk semuai kamar tipe Suite yang ada dilantai 8.

“Renovasi ini memang kita persiapkan untuk menyambut Asian Games 2018,”ujarnya.

Perhelatan tersebut menurutnya, adalah perhelatan internasional yang akan membawa nama baik tidak hanya hotel namun juga provinsi Sumatera Selatan dan Khususnya Negara Indonesia.

Baca Juga :   Sumsel Ditargetkan Jadi Lumbung Pangan Nasional

“Harapan kami kedepannya tidak hanya perhelatan Internasional Asian Games saja nantinya akan tetapi akan ada perhelatan– perhelatan internasional lainnya yang diadakan di Palembang Sumatera Selatan. Agar kami selaku industri pariwisata dapat terus eksis didunia perhotelan ini,”harapnya. (ima)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

error: Content is protected !!