Grand Zuri Lahat Sukseskan Ratek BPS

FOTO BERSAMA – Setda Kabupaten Lahat, Nasruri Aswari SE berfoto bersama semua peserta rapat teknis BPS di halaman Grand Zuri Lahat, Kamis, (12/4/2017). (foto-robby/koransn.com)

Lahat, koranSN

Hotel Grand Zuri Lahat turut mensukseskan kegiatan Rapat Teknis (Ratek) Badan Pusat Statistik (BPS) yang diikuti 157 peserta dari 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Setda Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, semua peserta Ratek BPS menginap di Grand Zuri Lahat dan melakukan rapat teknis mulai dari tanggal 5-7 April ditutup dengan kegiatan Outbound yang dilakukan di Taman Rekreasi Ribang Kemambang.

“Kami Grand Zuri Lahat telah menyiapkan Outbound ini dengan berbagai games  yang menarik untuk para peserta, antara lain permainan Bambu Rintang, Robot A, Landing Ball,Flash Ball,Tombak Balon dan Ulat Nangka, ” beber siska selalu Assisten Sales Manager Hotel Grand Zuri Lahat.

Baca Juga :   Gelar Semester Ganjil, Kampus B IAI Al-Azhar Mulai Dilirik Masyarakat

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan Outbound apalagi didukung dengan tempat yang sangat memadai, kegiatan Outbound ini ditutup dengan makan siang bersama di Lokasi Taman Rekreasi Ribang Kemambang.

Sementara itu Kepala BPS Sumsel,  Yos Rusdiansyah,SE,MM sangat puas dengan kegiatan Outbound di Taman Ribang Kemambang dan RATEK di Grand Zuri Lahat bahkan secara keseluruhan kegiatan mencapai 95 % sukses.

“Terima kasih pada Hotel Grand Zuri Lahat yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan RATEK dan Outbound, ” tambah Rusdiansyah. (rob)

Baca Juga :   Pulkam dari Luar Negeri, Warga OKI Diawasi 14 Hari
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pertamina Miliki Kapal Tanker Raksasa Baru Berkapasitas Dua Juta Barel

Jakarta, KoranSN PT Pertamina (Persero) meluncurkan kapal tanker raksasa atau Very Large Crude Carrier (VLCC) …