Group Sampoerna Agro Rapatkan Barisan Antisipasi Karhutla 2021



Kapolda Sumsel menyimak penjelasan jajaran PT Sampoerna Agro terkait peralatan antisipasi Karhutla. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Sejumlah perseorangan terbatas di bawah naungan group PT Sampoerna Agro Tbk telah merapatkan barisan untuk mencegah dan mengantisipasi ancaman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) 2021.

Mereka bersama beberapa perusahaan perkebunan di luar grup menggelar apel Siaga Karhutla di lapangan sepakbola PT Gunung Tua Abadi di Desa Balian Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (10/6/2021). Ini momen menghadapi ancaman Karhutla yang diprediksi pada Juli-Agustus nanti.

Baca Juga :   Dinas Perkim OKU Selatan Launching Program Bantuan Rumah Swadaya

KGM CPO Sumatera Sampoerna Agro Eldi Nuzan mengungkapkan, apel ini memiliki tujuan yakni terbangunnya cara pandang yang sama terhadap masalah Karhutla yang rentan melanda lingkungan. “Sekaligus merapatkan barisan dan semangat gotong-royong yang disertai upaya kesungguhan dari segenap pihak,”jelas dia.

Semua pihak itu katanya yakni khususnya para pemangku kepentingan di sektor perkebunan. “Kami bersama 15 anak perusahaan sangat bangga dapat ambil bagian dalam kegiatan ini,”cetusnya. Tahun 2016, pertama kalinya perseroan ini menghelat kegiatan apel kesiap-siagaan dalam pencegahan dan pengendalian Karhutla. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Polres Lahat Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Musi 2020

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati OKU Timur : RSUD Ladang Kemulian

Belitang Madang Raya, KoranSN Bupati H Lanosin ST berpesan kepada para dokter dan karyawan RSUD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.