Guardiola Nantikan Sarri di Premier League



Pep Guardiola menantikan Maurizio Sarri di Premier League. (foto-net/detiknews.com)

Manchester, KoranSN

Maurizio Sarri dikabarkan mendekat ke Chelsea. Kabar tersebut bikin manajer Manchester City Pep Guardiola antusias, tak sabar menghadapi Sarri.

Sarri rumornya akan segera ditunjuk Chelsea menjadi manajer baru. Dia akan menggantikan Antonio Conte yang sepanjang musim 2017/2018 kemarin hubungannya dengan klub memburuk.

Persoalan transfer jadi latar belakang merenggangnya hubungan Conte dengan manajemen Chelsea. Situasi itu diperburuk dengan kegagalan finis empat besar di Premier League, kendati Conte menebusnya dengan trofi Piala FA.

Baca Juga :   Misi Tebus Dosa Brasil di Rusia

Salah satu yang antusias menantikan kedatangan Sarri ke Chelsea adalah Guardiola. Manajer City ini beberapa kali telah menyatakan kekagumannya akan filosofi dan ide bermain Sarri di Napoli.
Guardiola bahkan menyebut koleganya itu sebagai salah satu yang terbaik.

“Dia adalah salah satu yang terbaik. Kita menilai orang dari apa yang mereka menangi, tapi sepakbola yang dimainkan Napoli musim ini sudah seperti berasal dari luar dunia ini,” ungkap Guardiola kepada RMC.

“Dia bekerja dengan sangat baik, melihat Napoli bermain adalah sebuah pertunjukan besar. Kalau dia datang ke Premier League, akan menyenangkan bisa menghadapinya,” tandasnya dilansir Standard. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PSSI: Indonesia Kemungkinan Hadapi Timor Leste Laga Persahabatan FIFA

Jakarta, KoranSN Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa tim nasional Indonesia kemungkinan akan menghadapi …