Guardiola Sanjung Cara Haaland Respon Kritik dengan Dwigol





Pesepak bola Manchester City Erling Haaland (kiri) dihadang penjaga gawang West Ham United Alphonse Areola dan berbuah penalti dalam laga Liga Inggris di London Stadium, London, Inggris, Minggu (7/8/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pep Guardiola menyanjung cara dan sikap penyerang barunya, Erling Haaland, dalam merespon kritik dengan mengemas dwigol untuk Manchester City pada pertandingan debutnya dalam Liga Premier Inggris.

Haaland mengkonversi tendangan penalti sebelum memanfaatkan umpan kiriman Kevin De Bruyne untuk memborong dua gol kemenangan 2-0 City atas West Ham United dalam laga pekan pembuka Liga Premier 2022-23 di London, Minggu (7/8/2022) waktu setempat.​​​​

Baca Juga :   Penyerang Burnley Dikabarkan Segera Lakukan Tes Medis di Newcastle

“Saya tahu bagaimana dia bisa merespon begitu banyak kritik sepekan terakhir,” kata Guardiola selepas pertandingan dikutip dari situs resmi City, Senin (8/8/2022).

“Dia sangat tenang, berlatih dengan baik, tapi cara dia mengambil bola untuk penalti itu saya sangat menyukainya,” ujarnya menambahkan.

Guardiola menyebut gestur Haaland saat mengambil tugas sebagai algojo tendangan penalti begitu lugas dan tegas. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kroasia dan Belanda ke Semifinal Nations League

Jakarta, KoranSN Kroasia dan Belanda membukukan tempat mereka dalam empat besar Nations League ketika saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!