Gubernur Bali: Pica Fest Akan Jadi Agenda Tahunan Ekonomi Kreatif





Gubernur Bali I Wayan Koster saat membuka acara ekonomi kreatif PICA Fest di Denpasar, Kamis (4/8/2022). (Foto-Antara)

Denpasar, KoranSN

Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan kegiatan ekonomi kreatif Pica Fest 2022 akan menjadi agenda tahunan yang didukung pemerintah provinsi.

“Ini acara yang menurut saya sangat baik dan harus dijalankan secara berkelanjutan dan biarkan dijalankan oleh komunitas dan anak-anak muda. Maka rencana saya acara ini akan dibuat permanen dan berkelanjutan,” kata Wayan Koster di Denpasar, Bali, Kamis (4/8/2022) malam,.

Baca Juga :   Sisternet Dorong Perempuan Gunakan Gadget Secara Positif

Pica Fest merupakan festival musik yang dirangkai oleh komunitas pemilik merek pakaian lokal Bali, sekaligus menjadi area untuk mengenalkan merek-merek lokal dari anak muda Pulau Dewata. Gubernur Bali menyebut ini sebagai wahana untuk pengembangan ekonomi kreatif dan ekonomi digital.

“Ini sesuatu yang bagus dan saya dukung karena selain memajukan UMKM juga menggerakkan ekonomi rakyat. Apalagi masa pandemi yang baru berakhir dan kita sedang melakukan berupaya keras untuk pemulihan pariwisata dan ekonomi yang sedang saya gencarkan,” ujar gubernur.

Baca Juga :   Bappebti Perketat Pengawasan Calon Pedagang Fisik Aset Kripto

Dalam rencananya menggandeng Pica Fest menjadi bagian dari kegiatan pemerintah, Koster menginginkan nantinya kegiatan ini sekaligus jadi bagian dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Pemprov Bali. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Astra Motor Tanam 10.000 Mangrove

Semarang, KoranSN Astra Motor menutup rangkaian HUT ke 52 tahun dengan berkontribusi dibidang lingkungan melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.