Gubernur HD Ingatkan HIPMI Jangan Jadi Organisasi Kalangan Tertentu



Gubernur Herman Deru Musdalub HIPMI Sumsel di Excelton Hotel Palembang, Sabtu (21/11/2020). (Foto/Ist)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan keberadaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sangat dibutuhkan sebagai wadah mengakomodir para pengusaha muda di Sumsel.

Dijelaskan Deru, HIPMI Sumsel harus merangkul semua pengusaha muda dan tidak menjadi organisasi eksklusif atau hannya untuk orang tertentu saja.

“HIMPI harus menjadi organisasi milik semua pengusaha muda, tidak boleh menjadi organisasi yang ekslusif. Dan pemerintah ada di belakanganya untuk menggiring agar menjadi pengusaha yang besar yang dapat memberikan pembinaan bagi pemuda yang berprofesi pengusaha,” ungkap HD usai membuka Musdalub HIPMI Sumsel di Excelton Hotel Palembang, Sabtu (21/11).

Baca Juga :   DPR Ingatkan Ada Maklumat Kapolri Jika Protkes Pilkada Dilanggar

HD juga mengajak pengurus HIPMI yang akan terpilih dalam Musda itu nantinya untuk melakukan berbagai inovasi agar bisa berefek bagi semua lapisan masyarakat.

“Jadi pengurus harus yang kaloboratif, yang mengakomodir semua pihak. Jangan terlihat eksklusif, sesekali melakukan kegiatan menyentuh ranah mikro,” ucapnya.

HD menjelaskan, siapan orangnya pengusaah merupakan profesi mulia karena bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi orang lain yang membutuhkan kerja.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Bantu PMI Banyuasin, PDIP Gelar Donor Darah

Palembang, KoranSN Kondisi pandemi yang membuat stok darah di PMI Banyuasin mengalami kekurangan, membuat DPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.