Gubernur Jabar Perbaiki 43 Jembatan Rusak Dampak Banjir Garut





Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan) meninjau daerah yang terdampak banjir di Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022). (Foto/Antara)

Garut, KoranSN

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan segera memperbaiki 43 jembatan yang rusak akibat diterjang banjir di Kabupaten Garut agar masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan nyaman dan aman.

“Ini adalah salah satu titik dari 43 titik yang jembatannya hancur, jadi pemerintah Jawa Barat akan membantu, titik-titik ini,” kata Gubernur yang akrab disapa Kang Emil saat meninjau jembatan hancur akibat banjir di Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Garut, Kamis.

Baca Juga :   Sulbar-IPB Tandatangani Nota Kesepahaman Pengelolaan Data Desa Presisi

Ia menuturkan Pemerintah Provinsi Jabar sudah melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat dan daerah yang terdampak banjir bandang di Garut pada Jumat (15/7/2022).

Sementara waktu, kata dia, pemerintah akan membuatkan jembatan sementara dengan menyiapkan petugas untuk membantu menyeberangkan baik warga maupun anak-anak yang pergi dan pulang sekolah di Desa Sukasenang. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menteri Hadi Blusukan ke Rumah Warga Pastikan PTSL Tepat Sasaran

Jakarta, KoranSN Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Hadi Tjahjanto “blusukan” atau mengunjungi rumah-rumah warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!